Breaking News
---

Lewat Protap Binrohtal Kembali Polres Karawang Santuni Yatim Piatu

Kembali Polres Karawang menggelar Protap Binrohtal dan pengajian rutin bersama anak yatim digelar Mapolres setempat, Kamis (2/5).
Pengajian Rutin Sekaligus Santunan Anak Yatim Polres Karawang


Kegiatan kali dipimpin Kabag sumda Polres Karawang Kompol Mamun Mu'rod dan dihadiri PJU, Perwira serta personil Polres Karawang bersama dengan anak yatim.

Pengajian diawali dengan pembacaan asmaul husna serta surah Yassin dilanjutkan penyampaian tausiah oleh penveramah dari Polsek Ciampel.

" Apresiasi bahwa kegiatan pengajian dan santunan ini rutin dilakukan Polres Karawang, selain meningkatkan iman dan takwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pimpinan kepada anggotanya demi meningkatkan mental spritual, " ujar penceramah.

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kabag Sumda mengatakan, kegiatan yang dilakukan rutin ini diharapkan dapat menambah keimanan dan semangat kepada personil sehingga dapat diimplemantasikan dalam tugas, tandasnya.

Kegiatan dianjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang hadir, ini merupakan bentuk kepedulian Polres dalam berbagi salah satunya kepada anak yatim dilingkungan Polres Karawang.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan