Breaking News
---

Laka di Jembatan Bojong Dengklok, Balita 2 Tahun Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan tragis terjadi di Jembatan Bojong Tugu II, Rengasdengklok, pada Jumat 14 Juni 2024 kemarin ternyata mengakibatkan seorang anak berusia 2 tahun tewas di tempat.

Foto : TKP Laka Lantas di Jembatan Bojong Tugu Rengasdengklok

Insiden yang melibatkan sepeda motor dan truk ini terjadi di Jalan Raya Bojong Tugu II sebelum Jembatan Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda berplat nomor T 5609 MP yang dikendarai oleh Anah (26), warga Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, dan truk berplat nomor B 9764 FQA yang dikemudikan oleh Kasdi (39), warga Cikarang Timur.

Akibat dari kecelakaan ini, pengendara sepeda motor, Anah, mengalami luka ringan. Namun, dua anaknya yang dibonceng, yaitu W (2) meninggal dunia di tempat karena mengalami cedera serius, termasuk pecah kepala dan putus tangan kiri. Anak lainnya, Iswatun Hasanah (9), mengalami luka robek pada kaki kanan dan patah kaki kiri.

Kapolsek Rengasdengklok, AKP H. Edi Karyadi, SH, menjelaskan kronologi kejadian tersebut. "Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Sepeda motor yang dikendarai oleh korban bersama dua anaknya melaju dari arah Rengasdengklok menuju penyeberangan jembatan Bojong Rengasdengklok," ungkapnya.

AKP Edi Karyadi menambahkan bahwa awalnya korban mengendarai sepeda motor dari arah Rengasdengklok menuju jembatan penyeberangan. Namun, truk tersebut tidak kuat menanjak ke arah jembatan dan tiba-tiba mundur.
"Pengemudi sepeda motor tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga terlindas oleh truk," tambahnya.

Warga yang mengetahui insiden tersebut segera melapor kepada pihak kepolisian. Saat tiba di lokasi, petugas langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke RS Hastien untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi semua pihak untuk lebih berhati-hati dan waspada di jalan, terutama di daerah-daerah yang rawan kecelakaan. 

Kejadian ini mengingatkan pentingnya keselamatan berkendara dan perlunya perbaikan infrastruktur jalan di kawasan tersebut untuk mencegah tragedi serupa di masa mendatang. (Rd/rls)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan