Breaking News
---

Kebakaran Gudang di Bekasi, Lima Orang Tewas

Kebakaran terjadi di sebuah gudang di RT 002/RW 008, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (3/7/2024) pagi. Insiden tersebut menelan korban lima orang tewas yang merupakan satu keluarga.

Kebakaran Gudang di Bekasi, Lima Orang Tewas

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kota Bekasi mengerahkan 14 mobil damkar untuk menghentikan si 'jago merah'. Menurut Kabid Pemadaman Disdamkarmat Kota Bekasi, Namar Naris, kebakaran terjadi sekitar pukul 06.45 WIB hingga pukul 11.06 WIB.

Penyebab kebakaran itu sendiri belum bisa memastikan secara pasti. "Informasinya masih simpang siur dan tengah diselidikipolisi," ujarnya.

Sedangkan korban meninggal pada peristiwa tersebut merupakan satu keluarga terdiri dari suami, istri, dua anak dan satu keponakan. Mereka adalah Suryan selaku pemilik gudang beserta istrinya, Nely Lisyanti.

Korban tewas lainnya adalah sepasang putri Suryan dan Nely yaitu Azzahra dan Arssyla. Satu korban lainnya bernama Endah yang merupakan keponakan pasangan suami istri tersebut.

Sementara itu, lima karyawan gudang berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api. Kebakaran juga mengakibatkan kerugian materil yang seluruhnya ditaksir mencapai Rp1 miliar. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan