Hitler Nababan Parah dan Dilarikan ke Rumah Sakit

PELITAKARAWANG.COM-.Bermula dari chatingan whatsapp forum DPRD Karawang,Hitler Nababan seorang anggota DPRD asal Fraksi Demokrat babak belur akibat dihajar masa FPI yang mendatangi Gedung DPRD setempat.

Ini semua akibat Hitler menebar meme foto Habib Rizieq-Amien yang di-upload yang di group Whatsaap anggota DPRD Karawang yang menggambarkan foto Amien Rais-Habib Riezieq sedang berboncengan di sebuah kompresor yang bisa terbang.

Semula massa FPI dan sejumlah aktivis Karawang mendatangi Kantor DPC Demokrat di daerah Tanjungpura namun ia tidak ada ditempat.Lanjut massa mencari politikus Demokrat yang dianggap telah melecehkan kedua orang besar di Indonesia ke ruangan fraksi Demokrat dan lagi yang bersangkutan tetap tiada yang akhirnya Nababan dapat  diketemukan di ruang Muspida DPRD Karawang.

Sempat terjadi mediasi antar Nababan dan massa yang mencarinya.Itikad mediasi tersebut difasilitasi oleh Ketua DPRD H Toto Suripto dan sejumlah anggota Dewan asal Fraksi Demokrat.Namun massa yang sudah sejak pagi mencari Hitler Nababan tak dapat dibendung hingga berakhir meluapkan amarahnya dengan gebugin habis orang yang dicarinya.

Nababan dihajar habis oleh sejumlah orang diruang Muspida dan akibatnya yang bersangkutan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabar ini diturunkan suasana masih memanas dan menjadi perbincangan publik Karawang.

Karena Hitler dianggap telah menghina imam besar FPI dan Amin Rais,yang oleh dirinya dibuatkan meme kedua orang tokoh nasional tersebut sedang terbang pada sebuah kompresor.


Diberdayakan oleh Blogger.