PELITAKARAWANG.COM- Senin (9/9) lalu, masyarakat Dusun Gempolkarya Kecamatan Tirtajaya, di gegerkan dengan tragedi pembacokan tamu tak di undang terhadap pria bernama Hari Yusni. Hanya berselang 2 hari, pelaku yang dengan tragis membuat korban bersimbah darah itu, akhirnya dibekuk polisi di kawasan Bintaro Jakarta Barat Rabu malam (11/9). Usut punya usut, pelaku disebut-sebut merupakan warga Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya berinisial NN.


"Iya sudah ditangkap polisi di Bintaro, dia adalah residivis dan baru dua bulan keluar penjara kasus ranmor, " Kata sumber yang meminta di rahasiakan namanya ini.

Sambung sumber, soal motif pembunuhan terhadap Hari Yusni, masih belum diketahui karena sejauh ini masih dalam pemeriksaan polisi. "Motif masih di dalami polisi, " katanya..


Sebelumnya, Duka menyelimuti keluarga Mulyati (30) Senin lalu. Warga Dusun Gempolkarya RT 05/02 Desa Gempolkarya Kecamatan Tirtajaya. Pasalnya, sejak pagi buta, Mulyati harus kehilangan suaminya Hari Yusni alias Iyus (37) karena tewas dibantai tamu tak diundang dengan Celurit, Senin malam (9/9/). Iyus, yang bersimbah darah akibat sayatan celurit di leher sebelah kiri itu, hembuskan nafas terakhir dengan bersimbah darah, ketika diperjalanan menuju RSUD Karawang. (Rdi)