Gabung Barcelona, Martinez Diyakini Berkembang Bersama Messi

Iklan Semua Halaman

Gabung Barcelona, Martinez Diyakini Berkembang Bersama Messi

Lesmana
Thursday, June 4, 2020

Masa depan Lautaro Martinez sedang ramai diperbincangkan menjelang bursa transfer musim panas 2020. Penyerang asal Argentina tersebut diyakini akan hengkang dari Inter Milan dan bergabung dengan Barcelona.(4/6/2020).
 
Spekulasi mengenai masa depan Martinez mendapat dukungan dari pelatih Argentina Lionel Scaloni. Ia optimistis pemain berusia 22 tahun itu bisa berkembang di El Barca lantaran ada sosok Lionel Messi.
 
"Jika Martinez bermain dengan Messi, ia akan berkembang. Tidak diragukan lagi. Tetapi, ia juga tetap harus berjuang untuk mendapatkan tempat utama seperti yang ia lakukan di Inter," ujar Scaloni.



"Kami harus tenang. Jika ia berganti klub, ia tidak harus menjadi starter. Itu tidak akan memengaruhi posisinya di timnas selama ia memiliki kesempatan bermain beberapa menit," tambahnya.
 
"Ia memiliki masa depan yang cerah. Tetapi, ia masih butuh banyak pembuktian," tutur Scaloni.
 
Martinez memang saat ini menjadi perhatian klub-klub di Eropa lantaran performa okenya bersama Inter. Terutama pada musim 2019--2020. Sejauh ini, ia sudah menyumbang 16 gol dari 31 penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal)