Liga Europa Resmi Bergulir 5 Agustus

Iklan Semua Halaman

Loading...

Liga Europa Resmi Bergulir 5 Agustus

Editor : Raffa
Wednesday, June 17, 2020

Liga Europa musim ini juga dipastikan bakal kembali bergulir mulai 5 Agustus. Jerman jadi lokasi penyelenggaraan babak perempat final hingga final.(17/6/2020).


Liga Europa akan lebih dulu bergulir dibandingkan Liga Champions, yaitu pada 5 Agustus. Leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan dimainkan pada 5-6 Agustus.
Sejauh ini belum ada keputusan terkait lokasi leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dilaksanakan di markas tuan rumah atau diselenggarakan langsung di Jerman,
Satu hal yang pasti, sejak babak perempat final yang dimulai pada 10 Agustus hingga final pada 21 Agustus, semua pertandingan dilangsungkan di Jerman. Cologne, Duisburg, Dusseldorf, dan Gelsenkirchen bakal jadi lokasi penyelenggaraan laga-laga tersebut.
Liga Europa musim ini diikuti oleh sejumlah klub besar Eropa. Manchester United, Inter Milan, dan AS Roma adalah deretan klub besar yang masih bertahan di kompetisi ini.
Ada tiga tim asal Jerman yang masih bertahan di turnamen ini yaitu Bayer Leverkusen, Wolfsburg, dan Eintracht Frankfurt.
Juara Liga Europa tidak hanya berhak atas trofi juara melainkan juga mendapatkan tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan.**ptr-cnn