Notification

×


Iklan


Pertengahan Juli 2020, Dibuka Untuk Umum Taman Wisata Alam Kebon Jatidipala Tempuran

Tuesday, June 30, 2020 | 23:13 WIB Last Updated 2020-06-30T16:21:31Z
Kabar gembira bagi masyarakat Karawang dan sekitar.Pasalnya,dalam waktu dekat akan segera dibuka wahana wisata alam di Kecamatan Tempuran.(30/6/2020)

Menurut Camat H. Suwandi,wisata alam Jatidipala akan segera dibuka di bulan Juli 2020.

Sekitar pertengahan bulan Juli untuk wahana Jatidipala Insya Allah akan di opening,ungkap H.Suwandi via telepon kepada  Pelita KarawangSuwandi pun menjelaskan, untuk pengelolaan aset wisata tersebut akan dipegang oleh Bumdes Desa Sumberjaya.

Tatakelola atau persiapan pelaksanaan dilokasi termasuk tempat parkir sudah siap semua. Pada sekarang hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk pembukaanya bagi umum,ungkap Camat Tempuran tersebut.


Ini adalah aset wisata yang berharga dan bernilai jual tinggi di Desa Sumberjaya,juga merupakan unggulan bidang pariwisata Kecamatan Tempuran,pungkas H.Suwandi.

Diketahui sebelumnya,obyek wisata Kebun Jatidipala yang berpanorama alam tersebut berada di Dusun Belendung 3 Desa Sumberjaya Kecamatan Tempuran.

Pada saat Idul Fitri kemarin. sempat ramai dikunjungi oleh wisatawan sekitar Tempuran dan luar kota Karawang.Namun akibat pemberlakukan PSBB di Kabupaten Karawang lalu Kebun Jatidipala  oleh pengelola ditutup sementara, dan akan dibuka kembali pada pertengahan Juli mendatang.**red
×
Berita Terbaru Update