-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kabar Terbaru

Benarkah Ada Orang Tua Mulai Capek Anaknya Belajar di Rumah ?

Breaking News
, July 11, 2020 WIB Last Updated 2020-07-10T18:05:03Z

Juru Bicara Pemerintah terkait penanganan Corona Achmad Yurianto mengatakan, saat ini pemerintah terus berupaya untuk menangani pandemi corona. Salah satu yang jadi problem utama yakni orang tua yang mulai jenuh karena program belajar dari rumah.

"Sekarang ini kami dihadapkan problem kejenuhan anak tidak sekolah," kata Yuri dalam launching buku anggota komisi IX Fraksi PAN Saleh Daulay berjudul 'Mengadang Corona: Advokasi Publik di Masa Pandemi' di Gedung DPR, Senayan, Jumat (10/7).

Orang tua banyak yang bekerja mencari nafkah. Para orang tua harus berpikir keras bagaimana anaknya bisa tetap belajar di tengah pandemi corona.

"Ternyata kecemasan yang luar biasa bukan di anaknya (tapi) di orang tuanya capek mengurusi anak. Tambah lagi orang tuanya sudah mulai kerja, anaknya sama siapa gitu," ujar Yuri.

Kegiatan belajar mengajar secara tatap muka terpaksa diliburkan sejak pandemi corona meluas. Oleh karenanya, kegiatan belajar mengajar terpaksa dilakukan dari rumah secara online.

Pandemi corona membuat institusi pendidikan harus beradaptasi dengan metode belajar mengajar baru, yaitu belajar dari rumah atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Hal ini tak hanya terjadi di Indonesia, namun juga di seluruh dunia.**#

Komentar

Tampilkan

  • Benarkah Ada Orang Tua Mulai Capek Anaknya Belajar di Rumah ?
  • 0

Terkini

avatar
Pelita Karawang Selamat Datang Di Situs Berita Pelita Karawang
Admin Assalamu'alaikum! Hello, Ada Yang Bisa Kami Bantu?
:
Chat WhatsApp