Notification

×


Iklan

Dewan Deden Pasang PJU di "Totoang" Lemahmukti

Friday, July 03, 2020 | 15:43 WIB Last Updated 2020-07-03T08:43:49Z
Akses jalanan di sekitaran Bakung Lemahmukti - Lemahabang, tidak lagi gelap-gelapan. Menyusul, jalanan yang sedikit jauh dari pemukiman tersebut, sudah di pasangi sekitar 6 unit Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk menghindari kecelakaan dan aksi kriminal. Lampu hasil ajuan reses DPRD Fraksi PKB Deden Rachmat itu, di sambut baik masyarakat dan petani sekitar, karena sebelumnya akses gelap itu sempatenelan korban jiwa. 


"Enam unit kita pasang, ini hasil ajuan reses 2018 lalu, namun memang baru bisa realisasi untuk PJU ini, " Kata Wakil Ketua DPRD Karawang, H Deden Rachmat kepada pelitakarawang.com,Jumat (3/7).

Lebih jauh ia menjamin, meskipun PJU ini di pasang di pinggiran jalan tak jauh dari hamparan sawah, tidak sampai mengganggu aktivitas pertanian dengan kekhawatiran mengundang penggerek batang ke sekitar tanaman sawah. Karena yang terpenting, PJU ini bisa mengurangi kriminalitas jalanan hingga kecelakaan yang sebelumnya sampai membuat nyawa orang tak selamat. "6 unit di totoang sawah, insya Allah tak ganggu aktivitas pertanian dengan hama penggerek yang biasa datang saat lampu terang, " Katanya..(rd)
×
Berita Terbaru Update