Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Manggungjaya Belum Nikmati BanGub Fisik di Cilamaya Kulon

Redaksi
Wednesday, September 30, 2020, 13:21 WIB Last Updated 2020-09-30T06:21:37Z
Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon, belum nikmati Bantuan Gubernur Fisik dan Kinerja Rp130 Juta dari Pemprov Jawa Barat. Desa tempat makam para Bupati pertama Karawang ini, jadi satu-satunya desa di Kecamatan Cilamaya Kulon yang belum menerima bantuan yang sempat di ontrog Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Karawang tersebut. 

Kades Manggungjaya saat bersama Babinsa AD di Kantor Desanya

Kades Manggungjaya, Dedi Embun mengatakan, ajuan desanya lebih awal dibanding desa lainnya. Kejadian ini sama dengan desa-desa lainnya di Karawang, dimana justru desa paling akhir pengajuan, lebih dulu di cairkan. Padahal, saat Ke Bandung bersama rombongan Apdesi, dirinya selalu ikut serta untuk mempertanyakan waktu transfer anggaran yang akan di alokasikan pada fisik dan kinerja para pegawai desa tersebut. "Saya ke Bandung ikut, ternyata justru masih belum di proses dan sampai sekarang, yang lain sudah, kita mah ya belum, " Katanya..

Embun menambahkan, BanGub yang diharapkan segera turun tersebut, akan di alokasikan pada akses jalan pertanian yang lama di ajukan. Karenanya, ia berharap para petani dan masyarakat Manggungnya bersabar, karena anggaran BanGub ini belum turun. "Karena belum turun, ya nanti gak tahu di Riksus laporannya, karena memang belum realisasi, " Pungkasnya..(rd)
Komentar

Tampilkan

  • Manggungjaya Belum Nikmati BanGub Fisik di Cilamaya Kulon
  • 0

Terkini