Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

LSM Pasukan 12 Deklarasi Dukungan Buat Cekas di Pilkada 2020

Redaksi
Monday, October 12, 2020, 16:53 WIB Last Updated 2020-10-12T09:53:31Z
Berbagai dukungan terus berdatangan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua Cellica Nurracdianan dan Aep Saepullah. 

Kali ini dukungan datang dari LSM Pasukan 12. Deklarasi dukungan digelar di kantor DPP Pasukan 12 jalan Raya Cilamaya-Cikalong, Desa Tegalwaru Cilamaya Wetan Karawang, Senin (12/10)

Acara deklarasi yang dibuka oleh H Ade dari Pasukan 12 dihadiri oleh H Cucu ibunda dari H Aep, Asep Irawan Safei (Kang AIS) selaku ketua Relawan Cekas non-partai. 

Hj Cucu mengatakan, ia memohon dukungan seluruh anggota pasukan 12 yang dipimpin oleh Komandan Daud. "Saya selaku ibu dari H Aep memohon dukungan bapak-bapak sekalian. Semoga anak saya terpilih menjadi wakil bupati," ungkapnya didepan seluruh anggota pasukan 12. 

"Saya mengizinkan anak saya untuk mencalonkan diri jadi wakil bupati asal amanah dan jangan main proyek pemda. Selain itu juga saya meminta jalan dan saluran air dibenerin. Kasihan para petani," tambah Hj Cucu.

Tim Pasukan 12 Saat Deklarasi dukungan Kepada Cellica-Aep di Cilamaya Wetan, Senin (12/10)

H.AIS ketua relawan cekas non partai mengatakan bahwa hasil lembaga survei bahwa pasangan Cellica-H.Aep unggul dibanding pasangan lainnya. 

"Kemenangan Cellica-H. Aep tidak ada artinya tanpa dukungan Pasukan 12, bagai sayuran tanpa garam. Insya Allah tanggal 9 Desember nanti kita sujud syukur bersama," ujar AIS yang sambut riuh oleh anggota Pasukan 12. 

"Semalam saya juga menyampaikan kepada Teh Celli dan H.Aep kalau sudah dilantik nanti jangan lupakan pasukan 12," ungkapnya lagi. 

AIS melanjutkan, dengan dukungan Komandan Daud beserta pasukan 12, pasangan Cellica dan H Aep lebih tenang. "Kemana-mana sekarang Cellica-H.Aep lebih reug-reug, lebih tenang," ungkapnya. 

Ketua Umum Pasukan 12, Komandan Daud yang didampingi oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota Pasukan 12 resmi menyatakan dukungannya. "Pada hari ini tanggal 12 Oktober 2020 jam 1 siang, dengan mengucap Bismillahirohmanirrohim kami mendukung pasangan Cellica-H Aep sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang," ungkap Komandan Daud yang ditutup dengan yel-yel. (Muz/red)
Komentar

Tampilkan

  • LSM Pasukan 12 Deklarasi Dukungan Buat Cekas di Pilkada 2020
  • 0

Terkini