Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Pesona "Adly Effect" Sukses Dongkrak Pemilih Muda

Redaksi
Monday, October 05, 2020, 13:08 WIB Last Updated 2020-10-05T06:25:38Z
Pesona Adly Fairuz di tengah-tengah masyarakat sebagai Calon Wakil Bupati Karawang sulit terbendung. Masifnya gerakan yang di bangun Cawabup dari dr Yessi Karya Lianto ini, mampu menyita perhatian pemilih, utamanya kalangan milenial dan "Emak- Emak". Jika pergerakan pesinetron berparas tampan itu terus menggerus pelosok perkampungan, bukan hal mustahil popularitas dan elektabilitas Yessi - Adly, bisa menyalip dua petahana yang masih terus di sibukan dengan "Pertempuran" media sosial. 

Politisi PDI Perjuangan, Natala Sumendha tak menampik, Adly Effek sangat mempengaruhi kondisi saat ini, utamanya, para pemilih muda yang ada di Kabupaten Karawang dan beliau (Adly) menjanjikan perubahan yang berbeda. "Memang tak terbendung, Adly efek ini mempengaruhi sekali pada para pemilih, " katanya.

Ahmad Adly Fairuz, Cawabup Karawang Nomor Urut 1

Sekretaris DPC PAN Karawang, Dadan Suhendarsyah mengatakan, betul sekali bahwa eskalasi perseteruan dua incumbent yang makin mengeras, telah membuat sebagian besar pemilih, terutama segmen yang awalnya apolitis beralih menjatuhkan pilihan pada figur baru yang bukan diantara kedua incumbent. Bahkan, dari survei yang pernah ia baca, orientasi pemilih kepada incumbent, terutama untuk Cellica Nurachadiana, lebih kepada branding personal, seperti dianggap ramah, supel, tidak aroga, dan lainnya, sedangkan responden yang berorientas terhadap kepuasan capaian kinerja incumbent itu masih kecil. Maka, AdLy menjadi sosok baru yang memiliki branding personal luar biasa. 

Iklan Ajang Sopandi

Disamping keunggulan-keunggulan lainnya. "Awalnya diragukan oleh publik, sebab AdLy itu Artis yang tidak ngartis, tapi ternyata dia mau cape, komunikasinya mumpuni, egaliter, mau mendengarkan omongan pihak lain, dan memiliki visi yang jelas dan terukur untuk kemajuan Karawang, " Pungkasnya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Pesona "Adly Effect" Sukses Dongkrak Pemilih Muda
  • 0

Terkini