Notification

×

Iklan


Iklan

Viral Video : Polisi Batal Tilang Sopir Truk Usai Terima Telpon, Apa yang Terjadi?

Monday, November 16, 2020 | 00:21 WIB Last Updated 2020-11-15T17:21:29Z

Salah satu tugas kepolisian adalah mengayomi masyarakat. Namun apa jadinya apabila masyarakat dilayani dengan tindakan yang kurang menyenangkan.

Sebuah video viral, menunjukkan polisi tengah membuang surat-surat seorang sopir truk di pinggir jalan. Hal tersebut sontak membuat sang sopir menjadi naik darah sehingga keduanya berdebat.

Setelah menelepon seseorang, terlihat sang petugas tiba-tiba bicara dengan nada menurun.

Lalu kira-kira siapa orang yang tengah berbicara dengan petugas polisi lewat telepon? Dilansir dari merdeka.com, Kamis 12 November 2020, berikut ulasannya.

Beredar sebuah video viral yang memperlihatkan petugas kepolisian sedang terlibat cekcok dengan salah seorang sopir truk di pinggiran jalan. Hal tersebut terjadi bukan tanpa alasan.

Seperti terlihat dalam tayangan unggahan saluran Youtube WiWiD Tv, sang sopir merasa marah lantaran petugas kepolisian membuang surat-suratnya ke jalanan.

Sontak saja hal itu membuat keduanya saling terlibat adu mulut. Dengan gamblang, sang sopir mengutarakan rasa tak terimanya, diperlakukan dengan cara yang kurang benar oleh petugas kepolisian.

" Ngapain dilempar-lempar? (suratnya). Kenapa kok ditaruh bawah ha! Yang enak kalau ngasihkan, jangan dilempar!," ujar sopir truk tersebut sehingga membuat petugas polisi lainnya mengambil surat-surat yang awalnya sudah dibuang.

Setelah terlibat adu mulut, petugas kepolisian terlihat memberikan surat tilang kepada sopir truk. Namun dijelaskan dalam video, belum diketahui alasan mengapa sopir truk itu ditilang.

" Akhirnya sopir ditilang dengan kesalahan yang belum jelas," kata yang tertulis dalam videonya.

Sang sopir truk pun tetap tak mau menerima surat tilang yang diberikan oleh polisi dan meminta agar polisi itu menelepon bos dari sopir tersebut.

Setelah berbicara melalui telepon, tiba-tiba nada bicara petugas kepolisian terlihat kalem dan sopan.

Usut punya usut, ternyata bos dari sang sopir truk yang berbicara dengan petugas kepolisian tersebut adalah anggota Polda yang sudah memiliki pangkat,berita dikutip dari Harian Riau

Berikut adalah video viral memperlihatkan polisi buang surat-surat sopir truk kemudian debat panas, namun langsung menciut setelah menelepon bos dari sang sopir.

Video tersebut diunggah oleh saluran Youtube WiWiD Tv.


X
X