Mempercantik rumah merupakan idaman semua orang. Apalagi gambar dan asserorisnya sesuai keinginan kita. Membuat nyaman dan betah di rumah. Oleh karenanya, Siluet Wallpaper menyediakan beragam Walpaper dinding dan hiasan rumah.


Store Siluet Wallpaper yang berada di empat lokasi ini mempermudah masyarakat yang membutuhkan. Pertama di Jalan Niaga, Kelurahan Nagasari, kedua Telagasari, ketiga Jalan Galuh Mas Sukaharja dan terakhir di Subang.

Siluet juga bisa melayani secara online. Cukup ngontak WhatsApp (WA) atau order melalui Instagram Siluet bisa dikirim ke rumah pemesan. Motif yang disiapkan ribuan jenis, anda bisa mengecek motif itu di media sosial Siluet. Bahkan tak hanya itu, Siluet juga menyediakan kelengkapan semua hiasan rumah sampai sofa pun tersedia. Siluet juga menyediakan busana dan asserorisnya yang lain.

Yang membuat menarik, Siluet memberikan interior gratis untuk masyarakat. Caranya mudah banget, cukup pollow di Instagram Siluetwalpaper_homeinterior.

"Caranya selalu gampang banget lho. Yang pasti wajib follow akun @catteya_fashion. Repost postingan ini, dan pastikan akun kamu tidak di private yah agar kami bisa cek repostnya. Like 3 postingan terbaru di Instagram kami yah. Komen alasan kenapa harus di Siluet wallpaper. Tag sebanyak-banyaknya teman IG sehabat semua," kata Ezzi Al Akila, pemilik store Siluet Wallpaper. Kamis (14/1/2021).

Ezzi mengatakan, setiap bulan diumumkan hasilnya. Bagi pemenang akan dikontak langsung dan mengambil di store Siluet. Program itu sudah berjalan satu tahun sejak 2020. Pihaknya terus dilanjutkan program  berbagi interior gratis tersebut.

"Bukan kemarin ada orang perumahan di Pasirjengkol. Ada juga dari Tangerang, karena jauh saya kirim melalui paket. Yang minat segera megikuti," pungkasnya.***ts