Notification

×

Iklan


Iklan

Alhamdulillah , Pemilik Rumah Roboh di Batujaya Mendapatkan Bantuan PGRI & Legislator Demokrat Karawang

Monday, February 15, 2021 | 14:23 WIB Last Updated 2021-02-15T07:27:52Z
Telah terjadi satu rumah rata dengan tanah pada Minggu, 14 /2/2021, peristiwa terjadi sekitar pukul waktu sholat Asar (15.15.Wib,red). Demikian keterangan dari Romdoni Satgas BPBD Kecamatan Batujaya.

Pada akhirnya pemilik rumah roboh mendapatkan bantuan dari Muspika Kecamatan setempat.

Sedangkan dari dinas terkait belum ada kabar-kabarnya.Heloo apa kabar BPBD,PMI, Dinsos Karawang?...


Rumah yang hancur lebur tersebut adalah milik Otong berada di Dusun Krajan RT.01/01 Desa Batujaya Kecamatan Batujaya.


Irlan Suarlan Camat Batujaya sebutkan bahwa pihaknya sudah membantu mengelontorkan bansos kepada keluarga Otong di Desa Batujaya.


" Kami sudah hantarkan sembako dan lain termasuk sabun mandi ke pemilik rumah roboh di Desa Batujaya " Ungkap Camat Batujaya via telepon ke Pelita Karawang.


Irlan menjelaskan pula, sumber bantuan sosial tersebut berasal dari PGRI Jayakerta dan Legislator Demoktat H.Abas Mulyana.


" Bantuan tersebut datang pada hari kemarin dan tadi pagi sudah disalurkanya, " Tandas Camat Batujaya.


Sementara diperoleh keterangan lain, untuk PGRI Jayakerta hari ini juga menyalurkan bantuan sosial untuk korban musibah banjir di Kecamatan Pakisjaya. (15/2/2021).

Pemberian bansos yang sama juga diterima Korwilcambidik Pakisjaya yakni datangnya dari PGRI Kecamatan Pedes.

Bantuan - bantuan sosial tersebut diterima secara berbarengan dilokasi yang sama yakni Kantor Korwilcambidik Kecamatan Pakisjaya.

Kemudian di waktu yang sama tapi tempat yang berbeda ,(15/2) Korwilcambidik Kecamatan Cilamaya Kulon ( Cikul) juga salurkan bantuan musibah banjir ke Kecamatan Cilamaya Wetan ( Ciwet)


Kabar turunya Bansos banjir dari Cikul ke Ciwet disampaikan Drs. Popon Korwilcambidik Cikul lewat telepon kepada Pelita Karawang.***red
X
X