Notification

×

Iklan


Iklan

Astagfirullah, Semua Ruangan di Kantor Distan Kabupaten Karawang Porak - Poranda

Tuesday, February 23, 2021 | 17:05 WIB Last Updated 2021-02-23T10:09:15Z
Musibah banjir terparah yang dialami Kabupaten Karawang selama 10 tahun terakhir ini , benar-benar telah sisakan derita tiada tara bagi yang mengalaminya, termasuk para petugas dari berbagai bidang yang berkontribusi atau yang dilibatkan dalam penanggulangan pada saat dan pasca banjir.(23/2/2021).
Kantor Distan Saat dibuat kinclong Damkar

Kelelahan sangat tampak dimuka-muka para petugas Damkar Karawang, saat mereka bekerja tanpa henti untuk membersihkan sisa-sisa musibah banjir di beberapa lokasi yang dikerjakan.

Halaman Depan Kantor Distan Karawang

Kabarnya, belum juga beres di satu titik pengerjaan pembersihan terdampak banjir, posko Damkar Karawang harus terima orderan baru guna membuat kinclong fasos dan fasum di  tempat-tempat lainnya.

Kantor Distan Karawang

Kondisi ini tentunya membutuhkan kesabaran dan kebersamaan juga dukungan lahir bahtin.

Dalam ruangan Kantor Distan

Ringan sama dijingjing berat sama dipikul, inilah saat yang tepat untuk pribahasa tersebut dibuktikan bukan hanya bisa dikelakarkan!.

Kantor Distan Karawang

Informasi yang dapat dari Damkar Karawang , sudah teragendakan pula akan membantu pembersihan sejumlah gedung-gedung sekolah di Karawang Barat yang turut karam.

Dalam ruangan kantor Distan

Dari 48 gedung SD di Kecamatan Karawang Barat, ada 16 gedung SD yang karam dan isinya berantakan termasuk ruang kelas dan halaman pakirnya beralaskan lumpur tebal.**ys
X
X