Di Kantor Pemkab Karawang , Karangan Bunga " Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Karawang Terpilih " Sudah Bedatangan

Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Karawang terpilih hasil Pilkada 2020 sudah dapat dipastikan bakal digelar besok pagi sekitar pukul 09 pagi, di Bandung.(25/2/2021).

Karangan Bunga sudah berdatangan dikisaran Pemda Karawang

Dan sore ini ,karangan bunga sudah mulai berdatangan menghiasi pesta kemenangan pelantikan Bupati -wakil Bupati Karawang Cekas di sekitar Kantor Pemkab setempat.

Karangan bunga untuk Bupati & Wakil Bupati Karawang terpilih, pada sore ini sudah datang dan kali pertama adalah dari Ketua Ajang Supandi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karawang.


Karangan bunga lain pun sudah tampak dilokasi yang sama dari Fraksi Gerindra Karawang.

Kabar ini diturunkan Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepulloh belum memberikan komentar dengan munculnya karangan bunga dari eks rivalnya di Pilkada 2020.

Kita ketahui bersama, pada Pilkada 2020, Gerindra adalah Partai pengusung calon lain yakni Paslon Jenius yang mengusung Kang Jimi dan Teh Yusni.

Ulis Hidayat seorang warga Tempuran di Karawang yang mensikapi telah datang dan paling pertamanya karangan bunga dari Ajang Sopandi dan Gerindra untuk Bupati & Wakil Bupati Karawang terpilih, ia menyebutnya , " Ini sebuah kemajuan dalam berpolitik di Karawang dan perlu dihargai juga ditiru oleh pihak lain atau para pendukung yang bersebarangan di Pilkada 2020.

" Pesta demokrasi telah berakhir namun pesta rakyat telah datang, dan saatnya membangun Kabupaten Karawang dengan kebersamaan dan solid. Kita tunggu pula faktualisasi dari Cekas yang menjual Karawang untuk semua pada saat berkampanye ,"Pungkasnya.*** Ts


Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X