Notification

×

Iklan


Iklan

Di Kota Karawang , Geger Penemuan Mayat Perempuan di Dalam Kamar Kontrakan

Saturday, February 13, 2021 | 13:30 WIB Last Updated 2021-02-13T06:42:00Z
Diketemukan sesosok mayat perempuan di sebuah kontrakan di Jalan Banten, Kelurahan Karangpawaitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. (13/2/2021).


Korban berdasarkan KTP bernama Rostika Ester (24/04/1971),Kelahiran Cirebon dengan alamat Jati Kramat, Indah Satu, Jalan Anggrek III Per 92 , Jati Asih, Kota Bekasi.


Sosok perempuan tersebut diketemukan oleh Sapaat (46), penjaga kontrakan yang merasa curiga kepada penghuni Kamar A.6 yang sejak 8 Februari tidak keluar kamar.
Sekitar pukul tujuh pagi, pada saat Sapaat menyapu depan pintu kamar kontrankan tercium bau tak sedap dan ada cairan keluar dari bawah pintu. Karena menaruh curgia lalu di lihatnya dari daun jendela dan terlihatlah tubuh Rosita tergeletak yang sudah membusuk .

Kemudian Sapaat melapor kejadian ke pihak Polsek Karawang Kota, dan saat ini sudah ditangani Polres Karawang dan mayitnya sudah dievakuasi menggunakan mobil PMI Kabupaten Karawang.

Menurut Ade Gunawan di tempat kejadian perkara, diketahui Rostika Ester adalah berpropesi sebagai guru. Namun belum diketahui secara gamblang dimana yang bersangkutan mengajarnya.

Kabar ini diturunkan belum ada keterangan resmi terkait penyebab kematian Rostika Ester dari pihak berwajib.***rd
X
X