Pasca pelantikan paslon Cekas atau Cellica Nurrachadiana - Aep Saepulloh di Bandung pada hari kemarin,melalui akun facebook pribadinya , Bupati Karawang terpilih Celllica Nurrachadiana menyampaikan sesuatu untuk masyarakatnya.

Berikut yang disampaikan Cellica Nurrachadiana lewat akun facebooknya;

Alhamdulillah....

Kami ucapkan rasa syukur kami atas ridho dan kuasa Allah SWT, orangtua, dan keluarga kami, serta doa dukungan dari seluruh masyarakat Karawang yang kami cintai.




Kemarin, Jum’at (27/02) kami berdua menjalani prosesi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang Periode 2021-2026 di Gedung Merdeka Bandung oleh Gubernur Jawa Barat kang Ridwan Kamil. HaturNuhun pak Gubernur.

Insya Allah amanah ini akan kami laksanakan dengan sebaik2nya untuk terus berbuat yang terbaik membenahi Karawang 5 tahun ke depan.

Mohon doa dan dukungannya selalu. Mari kita jaga selalu kekompakan dan kebersamaan demi Karawang yang kita cintai bersama2.

Tak lupa ucapan terima kasih pada semua lapisan masyarakat, sahabat2, dan teman2 kami yang telah memahami dan mengerti pelaksanaan pelantikan kali ini dalam situasi pandemi. Sehingga membatasi kita untuk bersilaturahmi secara langsung.

Namun mudah2an tidak mengurangi rasa cinta kasih kami kepada semuanya.
Sekali lagi Hatur Nuhun.