Notification

×

Iklan


Iklan

Jelang Subuh, Rumah Warga Sukakerta di Lahap si Jago Merah

Sunday, February 14, 2021 | 08:10 WIB Last Updated 2021-02-14T01:10:46Z
Jelang Subuh, Minggu (14/2) sekitar pukul 03.00 dini hari, rumah warga di Dusun Cermin Timur Desa Sukakerta Kecamatan Cilamaya Wetan, kebakaran. Seisi rumah, hangus di lahap si Jago merah. Beruntung, saat kejadian, penghuni rumah tengah menginap di kerabatnya, sehingga kejadian kebakaran tersebut, tidak sampai menimbulkan korban jiwa. 

Kebakaran Terjadi di Rumah Warga Cermin Timur Desa Sukakarta Cilamaya Wetan

"Ada yang bilang, karena arus pendek listrik, ada juga yang katanya terdampak petir saat hujan dini hari. Yang jelas ini, musibah, " Kata warga setempat, Kosim. 

Danru Dampak Cilamaya Wetan, Fajar Gumilar mengatakan, area kebakaran terjadi di rumah warga cermin yang di duga akibat arus pendek listrik. Saat kejadian, penghuni rumah sedang tidak ada di rumah, karena menurut keterangan tetangganya sedang menginap di rumah anaknya. Beruntung, api yang membakar seisi rumah berikut benda berharga dan 1 unit sepeda motor di lahan seluas 6×9 meter itu, berhasil di jinakan tim damkar sekitar pukul 05.30 Wib pagi plus pendinginannya. " Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan kerugian materil masih dalam Lidik, " Katanya. (Rd)
X
X