Notification

×

Iklan


Iklan

Lihatnya Saja Sampai Nangis , Begini Cara Distribusi Logistik Musibah Banjir di Pakisjaya

Saturday, February 13, 2021 | 15:56 WIB Last Updated 2021-02-13T09:27:20Z

Berbaris saat akan menerima bantuan banjir
Senyum,tawa yang berujung tangis keharuan terjadi di halaman sekolah dasar (SD ) Telukbuyung II Desa Telukbuyung , Kecamatan Pakisjaya,Kabupaten Karawang,(13/2/2021).

Satu persatu menerima bantuan

Peristiwa tersebut terjadi manakala sejumlah guru dan Tendik di Korwilcambidik Pakisjaya membagikan bantuan musibah banjir kepada 400 siswa SD yang terdampak musibah banjir di SD Telukbuyung II,(13/2/2021).
menerima bantuan banjir

H .Catong Koordinator kegiatan sebutkan pemberian bantuan dijalankan sesuai Prokes dan berlangsung tertib.

Sumber bantuan yang didistribusikan oleh pihak kami berasal dari Korwilcambidik Klari,Karawang Timur dan Ciampel, " Sedangkan untuk dari Rawamerta dan Club Honda Adv Karawang yang datang hari ini masih dikemas menjadi paket oleh tim relawan banjir Pakisjaya," Ungkapnya.

antar bantuan paket ke sekolah lain yang terdampak banjir

Catong menjelaskan pula bantuan sudah tiga hari didistribusikan keberbagai tempat di Kecamatan Pakisjaya yang terdampak banjir dengan diantar langsung oleh para relawan yang dibentuk mendadak pasca banjir.

Meluncur ke sekolah terdampak banjir

Alhamdulillah bantuan masih mengalir ke Pakisjaya sampai hari ini, namun untuk alat belajar baru berupa baju -baju seragam bekas dan uang 5 juta yang bersumber Korcambidik Klari, uang tersebut nanti kami akan belanjakan untuk alat tulis , pungkas H.Catong, yang merupakan seorang pengawas SD di Korwilcambidik Kecamatan Pakisjaya.**we
X
X