Peduli bencana banjir Gerakan Mahasiswa UBSI Karawang bersama LKMI HMI Cabang Karawang salurkan bantuan untuk warga Terdampak.(18/2/2021).

Mahasiswa Karawnag peduli Banjir

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap musibah banjir yang dihadapi masyarakat Kabupaten Karawang, Gerakan Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika karawang bersama Lembaga kesehatan mahasiswa Islam Cabang Karawang menyalurkan bantuan logistik dan pengobatan gratis kepada warga terdampak.

Kegiatan yang bertemakan "Gerakan mahasiswa UBSI Karawang X LKMI" tersebut berlangsung di desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur , Kabupaten Karawang (17/02).

Amiruddin Ashidiq, Koordinator lapangan Aksi galang dana Gerakan Mahasiswa UBSI Karawang menjelaskan bahwa "Kegiatan penyaluran logistik dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap musibah yang saat ini dihadapi oleh warga Kabupaten Karawang."

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang kesulitan akibat bencana. Meskipun mungkin jumlah tidak besar namun kami ingin menunjukkan kepedulian dan perhatian, dengan harapan dapat meringankan beban korban," jelas Falefi Virgiawan selaku penanggung jawab dari Gerakan Mahasiswa UBSI Karawang

Dalam kesempatan tersebut mahasiswa ubsi bersama LKMI menyalurkan logistik yang terdiri dari mie instant, peralatan mandi, dan peralatan dapur. Selain bahan logistik, pakaian layak pakai dan jajanan untuk anak kecil juga turut disalurkan kepada masyarakat serta pengobatan gratis.

Sebelumnya gerakan mahasiswa UBSI karawang telah melakukan penggalangan dana dengan cara turun aksi ke jalan dan melaksanakan galang dana untuk banjir di kabupaten karawang kepada para pengguna jalan yang melintas di lampu merah kantor pemerintahan daerah (PEMDA) Kabupaten Karawang.***rls.