Notification

×

Iklan


Iklan

Mahasiswa STIE Budi Pertiwi Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Saturday, February 13, 2021 | 17:53 WIB Last Updated 2021-02-13T10:53:43Z
Usai melakukan penggalangan dana dan open donasi dari masyarakat, mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Budi Pertiwi karawang langsung menyalurkan bantuan kepada korban banjir di beberapa tempat yaitu Desa Tegal Luhur, Desa Suka Makmur, Kecamatan Telukjambe Barat. 
Mahasiswa STIE Budi Pertiwi Salurkan Bantuan


Koordinator Aksi Muhammad Hidayat, mengatakan, hasil penggalangan dana dan open donasi yang terkumpul dari masyarakat langsung kami belanjakan sembako, obat-obatan, perlengkapan mandi dan kebersihan. 

"Sembako, obat-obatan, perlengkapan mandi dan kebersihan ini telah kita salurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di beberapa tempat banjir itu," ujarnya

Wakil Presiden Mahasiswa STIE Budi Pertiwi, Muhammad Zulfikar, juga mengucapkan Alhamdulillah dan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mendonasikan rezekinya untuk membantu sesama yang tertimpa musibah banjir ini.

"Semoga bantuan yang kami kumpulkan ini dapat bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban bagi korban bencana banjir di wilayah Kabupaten Karawang," tutur Zulfikar.

Ia juga menambahkan bahwa kami mahasiswa akan selalu hadir di tengah masyarakat. Bantuan yang telah disalurkan ini berasal dari umat khususnya di beberapa tempat yang disalurkan, semoga dapat bermanfaat.

Seperti diberitakan sebelumnya, mahasiswa STIE Budi Pertiwi karawang turun ka jalan dan tempat umum melakukan penggalangan dana guna membantu korban banjir karawang. 

Koordinator aksi Muhammad Hidayat menjelaskan, penggalangan dana dilakukan mahasiswa ini merupakan bentuk aksi sosial kepada masyarakat korban banjir di kabupaten karawang.***oc
X
X