Notification

×

Iklan


Iklan

Pasca Banjir, Alhamdulillah Warga Pakisjaya Mulai Tersenyum

Saturday, February 13, 2021 | 01:11 WIB Last Updated 2021-02-12T18:26:18Z

penerima bantuan Paket Beragam bantuan mulai ceria
Pasca banjir banyak bantuan mengalir ke titik banjir di Kabupaten Karawang termasuk ke Kecamatan Pakisjaya. Salah satu bansos tertampung di rumah H.Catong.

H Catong Saat menerima bantuan

Ia menjelaskan sejumlah bantuan yang diterimanya bersama warga setempat dari Korwilcambidik dan donatur mulai didistribusikan.(12/2/2021).

Penyebaran bantuan pakai mobil

Alhamdulillah, bantuan yang datang dari Ciampel , Klari,Kartim dan lainnya sudah diramu berupa paket beragam isinya. Didalamnya mulai dari beras,mie,minyak,obat-obatan,air mineral gelasan sampai ke baju bekas dan seragam sekolah, terang Catong ke Pelita Karawang via telepon.

barang sudah dipaket siap tebarkan

Pengawas Korwilcambidik Kecamatan Pakisjaya ini menyebutkan, untuk bantuan dibagi secara bertahap dan berdata resmi hingga tertata dan tidak tercecer (rata,red), mulai pelajar yang membutuhkan baju seragam dan alat belajar terdata hingga warga terdampak. Karena menurut keterangan Catong akibat banjir di Pakisjaya tak sedikit pelajar dari SD,SMP dan MI yang kehilangan baju seragam dan alat belajarnya.

Tumpukan paket

Dalam akhir wawancara Catong mengatakan , atas nama pribadi dan warga Pakisjaya yang penerima bansos menghaturkan terima kasih banget atas kepedulian para rekan guru,Tendik,kaum ibu pengajian dan dermawan lain yang telah peduli penderitaan warga yang tertimpa musibah banjir. Semua tak bisa dibayar dengan kata-kata atau terpublis di media masa belaka." Hanya Allah yang bisa memberikan balasan setimpal atas kebaikan saudara-saudara yang telah iklas membantu kepada warga terdampak banjir,ucap Catong dengan nada melas juga dalam.

Dikatahui sebelumnya, banjir di Kecamatan Pakisjaya sangat dahsyat hingga warga banyak yang mengungsi dan sempat dikunjungi Bupati dan unusr Muspida Karawang di malam hari.**red
X
X