Notification

×

Iklan


Iklan

Perumahan Karang Indah Kebanjiran & Gelap Gulita, Warganya Diangkut Ke Islamic Center

Sunday, February 21, 2021 | 01:06 WIB Last Updated 2021-02-20T18:10:29Z
Air masuk ke pusat kota Karawang makin deras saja, salah satu akibatnya perumahan Karang Indah kebanjiran.Air saat ini dalam lokasi perumahan tersebut variatif antara 30 -70 cm.

Tim Evakuasi di Karang Indah

Banjir yang meluas dan merambah ke perumahan Karang Indah berdampak banjir cukup lumayan gede dan menakutkan.

Untuk kondisi jalan dalam perumahan Karang Indah seperti di Pangranggo,Ceremai Sangga Buana dan Tampomas untuk ketinggian air mencapai 30 cm dan memasuki jalan Galunggung, Papandayan dan Malabar diperkirakan ketinggian air antara 50 -70 Cm.Dan kondisi saat ini dilokasi sangat gelap gulita karena sedang padaman listrik oleh pihak PLN Kota Karawang.

Ini sebuah kemungkinan, bisa bertambahn tinggi air di perumahan Karang Indah bilamana turun hujan di pagi ini, atau bsok hari.

Perumahan Karang Indah bisa banjir bukan saja akibat derasnya hujan, melainkan akibat kiriman air dari sungai Citarum yang masuk melalui Sungwon.

Saat ini banyak warga dari Perumahan Karang Indah meminta dievakuasi dan ada pula yang masih bertahan dalam rumahnya masing-masing.

Menurut laporan dari kontributor yang berada dilokasi, Tim evakuasi dari PMI Kabupaten,Zhadoel, Saka Bayangkara (Pramuka) dan BPBD Kabupaten Karawang sudah berada di lokasi dan siap mengevakuasi korban banjir yang terjebak di perumahan Karang Indah, (21/2/2021).

Lalu untuk warga yang terdampak banjir asal Perumahan Karang Indah akan ditempakan di Islamic Center oleh tim evakuasi gabungan.


Sementara diperoleh informasi lain di Jalan Raya Kertabumi , air bukannya menyusut malah makin deras dan sedengkul orang dewasa.****
X
X