Notification

×

Iklan


Iklan

TMMD 2021 di Gelar di Desa Sedari Cibuaya

Monday, February 15, 2021 | 15:21 WIB Last Updated 2021-02-15T08:25:25Z
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun anggaran 2021 Kodim 0604/Karawang kembali di gelar. Tahun ini, rencananya pelaksanaan TMMD di laksanakan di Desa Sedari Kecamatan Cibuaya dan di mulai dengan ditandai peletakan batu pertama pada pembangunan Posyandu di Dusun Tanjung Sari RT 02/03 pra TMMD.

Pra TMMD, Kodim 0604/Karawang Simbolis Peletakan Batu Pertama Posyandu di Sedari Kecamatan Cibuaya

Pada program TMMD ke-110 ini, bukan hanya pembangunan Posyandu saja, ada juga peningkatan jalan lingkungan, Pos Kamling 1, serta pembuatan Mandi Cuci Kakus (MCK, red).

Hadir dalam acara peletakan batu pertama pada Pra TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Kabid DPMD, Badru S, Sekdin DPMD, Tata, Camat Cibuaya, Ari Sandi, Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Ade Sudarya, Pasi Ops, Kapten Inf Dani R, Pasiter, Lettu Kav Endang, Kapolsek Cibuaya diwakili Bripka Agus Gunawan, Kades Sedari, Bisri Mustopa, Danpos Sedari, Serma Dadang W, para Tokoh serta Aparatur Desa Sedari.

Dalam sambutannya Kades Sedari, Bisri Mustofa mengatakan, kami sangat berterima kasih dan bersyukur karena pada program TMMD tahun ini desa Sedari menjadi yang terpilih mendapatkan bantuan pembangunan.

Terima kasih kepada pak Kabid DPMD dan pak Camat yang sudah mendorong program TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang diadakan Didesa Sedari, alhamdullilah dengan upaya-upaya yang begitu ketat. Kami tidak malu Dusun Tanjungsari terisolir, memang begini adanya, mudah-mudahan kedepannya tidak terisolir lagi berkat adanya upaya pemerataan pembangunan dari program TMMD ini, terima kasih TNI, semoga selalu merakyat.

Sementara itu, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo menyampaikan, syukur alhamdulillah hari ini kita masih bisa berkumpul dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Posyandu pada Pra TMMD ke-110 oleh Kodim 0604/Karawang.

Masyarakat Dusun Tanjungsari, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya adalah yang kita pilih untuk mendapatkan bantuan dari program TMMD ke-110 ini, tentunya dengan berbagai pertimbangan, jelas Dandim. Masih kata Dandim, pra TMMD ini dilaksanakan selama 2 minggu kedepan, sebelum memasuki pembukaan TMMD ke-110 yang akan dilaksankan pada, 2 Maret 2021 mendatang.

Harapannya dengan adanya program TMMD ini tidak ada lagi kampung atau Desa di Karawang yang terisolir, paling tidak dengan program TMMD ini sedikit banyaknya dapat membantu upaya pemerintah dalam rangka pemerataan pembangunan, terangnya.(rd/SB)
X
X