Notification

×

Iklan


Iklan

Yayasan Al Fikri Lamaran Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga Terdampak Banjir di Desa Purwadana Telukjambe Timur

Saturday, February 13, 2021 | 18:43 WIB Last Updated 2021-02-13T11:48:38Z
Berbagi milik disaat Pandemi Corona bukan menjadi halangan misal untuk membantu sesama yang terdampak musibah banjir di Kabupaten Karawang.
Bantuan Al Fakri

Kondisi " serba ampun " di masa Pandemi terbantahkan sudah dengan mengalirnya bantuan banjir dari TK dan SD IT Al Fikri Lamaran Kecamatan Karawang Timur untuk sejumlah warga di Desa Purwadana Kecamatan Telukjambe Timur.

Bantuan Yayasan Al Fikri

Bantuan yang disalurkan berupa mi instan, pempers, minyak goreng, gula putih, sarden, susu, roti, sabun mandi dan cuci, pasta gigi, kecap serta lainnya.(13/2/2021).

Bantuan tersebut dihimpuan atau datang dari para orang tua murid dan guru di TK AT juga SD IT yang berada dibawah naungan Yayasan Al Fikri Lamaran.


Letari Dewi, M.Pd Ketua Yayasan Al Fikri kepada Pelita Karawang via telepon menyebutkan, bahwa pihaknya sudah beberapa hari menghimpun dana dan barang-barang yang sifat layak dan pantas untuk diberikan kepada warga terdampak musibah banjir di Karawang.

" Alhamdulillah, tadi siang kami sudah salurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di dua titik pada Kecamatan Telukjambe Timur, yakni di sekitar Dusun Sumedangan dan satu lagi langsung didistribusikan ke kantor Desa Purwadana," Terang Dewi, panggailan lain dari Ketua Yayasan Al Fikri Lamaran.

Ia juga menjelaskan, bantuan yang sama akan disalurkan pula ke lokasi lain dan sama terdampak musibah banjir disekitar BMI, Dawuan- Cikampek.

" Semoga apa yang kami jalankan bisa bermanfaat bagi para penerima dan berkah untuk para hamba Allah yang tergabung dalam lingkungan kelurga besar yayasan Al Fikri, "Pungkas Dewi.**tr
X
X