Breaking News
---

Itjen Kemenag Sosialisaikan Penilaian Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas

Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama (Kemenag) menyelenggarakan Sosialisasi Penilaian Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) dan Pembangunan Zona Integritas (ZI). Ini merupakan upaya untuk melakukan percepatan dan peningkatan kualitas RB di Kemenag. 

"Inspektorat Jenderal berkomitmen untuk terus mengawal pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kemenag," ungkap Sekretaris Itjen Kemenag Muhammad Tambrin, Selasa (2/3/2021). 

Kegiatan yang berlangsung secara virtual ini dihadiri para perwakilan Satuan Kerja (satker) yang menjadi pilot projet Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Keberadaan pilot project ini diharapkan dapat mengakselerasi meningkatnya RB dan ZI Kemenag. Kami berharap satker yang hadir hari ini dapat menjadi role model bagi yang lain," ungkap Tambrin.

Sosialisasi ini dilaksanakan selama dua hari, 2-3 Maret 2021, dengan mengundang sejumlah narasumber dari internal Kemenag, Kemenpan RB, KPK RI, serta Ombudsman.

"Upaya-upaya perbaikan dan peningkatan mutu dalam semua area reformasi birokrasi dilakukan secara terus menerus. Melalui sosialisasi ini diharapkan tercipta kompetensi yang memadai, sehingga dapat menghasilkan kinerja yang maksimal,” tutup Tambrin.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan