Dalam rangka menciptakan situasi aman jelang Pilkades serentak Gelombang II tahun 2021 di wilayah Kabupaten Karawang, Muspika Kecamatan Rawamerta melaksanakan kegiatan monitoring dan silaturahmi kepada para Calon Kades di wilayah Kecamatan Rawamerta Kab. Karawang, Jum'at (19/03/2021)
Kegiatan Monitoring Muspika Kecamatan Rawamerta


Kunjungan Muspika yakni Sekcam Rawamerta Sunadi, Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Kanung yang diwakili oleh Batuud Pelda Wardim, Kapolsek Rawamerta AKP Wasis, MP Rawamerta Ucu didampingi oleh Panitia Pilkades atau Panitia 11 dan BPD setempat.

Kapolsek Rawamerta AKP Wasis dalam penyampaian nya mengatakan pada Pilkades serentak ini kami akan melaksanakan Pengamanan bersama TNI, dan akan dibantu oleh BKO dari Satbrimob Jabar, "Kami menghimbau kepada para Calon Kades agar pada Pilkades tahun ini bisa mengarahkan kepada pendukungnya untuk mematuhi aturan-aturan pada Pilkades, karena Pilkades tahun ini berbeda dengan Pilkades sebelumnya". Ujarnya.

Sementara Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Kanung yang diwakili oleh Batuud Pelda Wardim mengatakan Sesuai perintah dari Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, kami Muspika menghimbau kepada Panitia 11 dan juga Calon Kades menciptakan Pilkades serentak ini bisa berjalan dengan lancar dan aman "Kami berharap Pilkades serentak tahun 2021 ini bisa berjalan Sukses tanpa adanya Ekses, tidak ada kerumunan, apalagi keributan, sehingga pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 ini bisa berjalan lancar, aman dan bebas dari Covid-19". (Rd)