Ditereskrimsus Polda Jabar berhasil menangkap pria dan wanita yang direkam dalam kamar sebuah hotel di kawasan Cikeas, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Saat ini kedua pelaku ditahan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

Kedua pelaku ditangkap di kediaman mereka di Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis (18/3/2021) malam. dipimpin oleh Kanit 1 Subdit V Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Wisnu Perdana.

Wakil Direktur Ditreskrimsus Polda Jabar AKBP Roland Ronaldy membenarkan penangkapan dua orang terkait video mesum berdurasi 3 menit 18 detik tersebut.

Informasi diperoleh dua orang yang ditangkap itu berinisial RTM dan PVT. "Betul anggota kami menangkap dua orang di rumahnya daerah Cibinong," kata Wadir Ditreskrimsus Polda Jabar saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (19/3/2021).

Ditanya tentang kronologi penangkapan terhadap RTM dan PVT dan motif keduanya membuat video mesum, AKBP Roland Rolandy enggan membeberkannya. Dia beralasan, penyidik masih melakukan pendalaman. "Keterangan lebih detail dan lengkap, kami akan rilis ya," ujar AKBP Roland.

Diberitakan sebelumnya, video mesum yang direkam dalam kamar salah satu hotel di Kabupaten Bogor menghebohkan masyarakat beberapa hari terakhir. Seiring dengan hebohnya video mesum tersebut, sosok Felly Angelista mendadak viral di media sosial dan menjadi perbincangan warganet.

Meski polisi masih enggan memberikan nama jelas pemeran dalam video mesum dengan alasan masih dalam proses penyelidikan, warganet banyak menanyakan link dan mencari profil sosok pemeran wanita. Hasilnya, nama Felly Angelista banyak diburu warganet. Baca: Video Mesum Sejoli di Hotel Kawasan Bogor Menggemparkan, Polda Jabar Akan Selidiki.

Sebab, dari situs dewasa yang memuat video mesum itu ditemukan nama akun pasangan mesum yang videonya viral tersebut, yakni Felly Angelista. Di 28 video yang mereka unggah itu hampir seluruhnya menggunakan watermark dengan nama Felly Angelista dan akun twitter @angeli_felly. Baca: Penasaran, Siapa Felly Angelista yang Namanya Tertera di Video Syur Hotel Bogor.

Diketahui, sebuah video mesum memperlihatkan adegan tak senonoh pasangan pria dan wanita, beredar di media sosial membuat heboh masyarakat. Rekaman video itu diduga sengaja dibuat oleh kedua pelaku untuk disebarluaskan. Baca Juga: Bogor Gempar! Dua Sejoli Rekam Adegan Porno di Kamar Hotel.

Informasi yang beredar menyebutkan, video berdurasi 3 menit 18 detik tersebut direkam di salah satu kamar hotel yang berlokasi di kawasan Cikeas, Jalan Babakan Tumas, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.***ts