Geger Insinden " Duel Dua Pria Gunakan Sajam " di Pasar Wadas Lemahabang Karawang

Masyarakat pedagang dan pengunjung di lingkungan pasar Wadas Kecamatan Lemahabang, di gegerkan dengan insiden dadakan dan menggegerkan, Senin pagi (26/4). Pasalnya, dua orang yang di sebut-sebut asal Cilamaya Kulon dan Lemahabang, terlibat aksi baku hantam dengan senjata tajam sekitar pukul 10.00 Wib. Belum diketahui apa motif tragedi keributan hingga menuai korban pembacokan tersebut, namun keributan tersebut sempat membuat cemas pengunjung dan pengendara, beruntung beberapa diantara warga sempat melerai sampai akhirnya korban dan pelaku di evakuasi Aparat dari Polsek Lemahabang. Kejadian ini, selain ramai jadi perbincangan masyarakat sekitar, jejaring sosial juga tak luput dari unggahan tragedi berdarah tersebut.
Foto Peristiwa


"Kronologinya gak hafal, jadi mereka datang langsung derr saja ribut, bahkan saling bacok dengan senjata tajam jenis
golok, celurit dan badik. Katanya orang Cilamaya Kulon dengan orang Lemahabang, gak tahu karena motif apa. Tidak lama polisi datang dan mengevakuasi keduanya ke tim medis klinik terdekat, " Kata Mantri Pasar Wadas, Idat kepada Pelitakarawang.com, Senin (26/4).

Sejumlah jejaring media sosial,.langsung ramai unggahan keributan di pasar Wadas tersebut. Beberapa saksi diantaranya mengaku tidak tahu menahu motif dan pemicu "duel" kedua pemuda tersebut. Karena, tragedi berdarah tersebut berlangsung begitu dadakan dan singkat hingga membuat geger masyarakat pasar.

Di konfirmasi, Kapolsek Lemahabang Iptu Supriyanto belum memberikam keterangan secara resmi kejadian keributan hingga berujung pembacokan senjata tajam tersebut sampai berita ini di tulis. (Rd)

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X