Breaking News
---

Kali Keduanya Gubernur Khofifah Positif Covid-19

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta memastikan diri negatif Covid-19 meskipun dalam beberapa hari melakukan aktifitas bersama Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, yang terpapar Covid-19 kali kedua pada Jumat (25/6/2021).

Gubernur Khofifah Positif Covid-19

“Kalau kita setiap hari dilakukan tes swab PCR pada pejabat setelah kegiatan, jadi hasilnya negatif (Covid-19) untuk Kapolda,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Jumat (25/6/2021).

Ditambahkan Gatot, dia pun yang sering mendampingi kegiatan Kapolda juga sudah dipastikan negatif sesuai hasil swab PCR. “Saya pun aman (negatif) Covid-19,” imbuhnya.

Gatot menambahkan, ada salah satu pejabat utama (PJU) di institusinya yang terpapar Covid-19 dan sudah menjalani perawatan lima hari ini. “Iya memang ada satu PJU yang terpapar dan sudah lima hari ini dirawat,” ujarnya.

Seperti diketahui, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa terpapar Covid-19 untuk kali kedua pada Jumat (25/6/2021). Khofifah mengungkapkan di Group WA Rek Ayo Rek (RAR) siang ini bahwa dirinya kemungkinan tertular dari pengawal pribadi (walpri).

“Semua tolong jaga protkes. Diawali walpri positif. Saya swab semalam, pagi ini hasilnya positif. Tetapi antibody saya sangat tinggi 275. Mohon doa salam sehat semua,” tulis Khofifah di Group WA RAR.(SD).

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan