Breaking News
---

Pemberangkatan Prajurit Satgas Apter Tahun 2021 Kodim 0604/Karawang

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo melepas keberangkatan Prajurit Kodim 0604/Karawang Korem 063/SGJ Kodam III/Siliwangi yang tergabung Satgas Aparat Teritorial (Apter) Tahun 2021 bertempat di Aula Makodim 0604/Karawang Jalan Siliwangi No.01 Kab. Karawang, Rabu (23/06).
Dia adalah Serda Wiwid Widodo, Prajurit terbaik Kodim 0604/Karawang yang akan menduduki jabatan sebagai Babinsa Satgas Apter di Kodim Yalimo Kodam XVII/Cenderawasih.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi dalam sambutannya mengatakan "Penugasan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang diberikan oleh Negara, kami lepas dan berangkatkan Serda Wiwid dengan kehormatan, doa dan harapan dalam penugasan selalu di berikan keselamatan, kesehatan, kelancaran dan kembali ke Kodim 0604/Karawang dengan selamat dan sehat" ujarnya.

Lebih lanjut Dandimpun menekankan agar dalam setiap penugasan selalu memperhatikan faktor keamanan dan tetap menjaga kesehatan, jaga nama baik satuan, kami di home base mendoakan yang terbaik, dan akan selalu memperhatikan keluarga Serda Wiwid. "Tandasnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan