Pandemi Corona sampai menit ini belum ada tanda-tanda akan berakhir dan pihak pemerintah tak henti-hentinya pula dari pusat hingga desa mengingatkan agar masyarakat tetap prokes dan segara ikuti vakisinasi demi pencegahan.(30/7/2021).
Cellica Nurrachadiana saat Kunjungi keluarga terdampak Covid-19

Kondisi carut-marut perekonomian sangat berdampak buruk ke segala aspek sangat disadari oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana termasuk perkembangan masyarakat dengan pernak-perniknya.

Dalam akun Instragram milik pribadinya Cellica Nurrachadiana pun mengatakan sejatinya yang terjadi dan tak ditutupi (kondisi masyarakat ,red).

Berikut petikan dari tulisan Cellica Nurrachadiana:

Cellica dan Aep Saepulloh

Hampir dua tahun sudah, Wabah Pandemi Covid - 19 melanda negeri ini. Kehadiranya di muka bumi benar benar menciptakan kepedihan mendalam bagi banyak orang, meninggalkan beragam cerita duka di hati setiap manusia.

Di Karawang, saya mendapatkan laporan ada ratusan anak-anak yang menjadi yatim / piatu, karena salah satu orang tua mereka dipanggil Allah SWT setelah berjuang melawan virus yang tak tampak mata ini. Bahkan tak sedikit di antara mereka yang menjadi yatim piatu.

Dari data yang diperoleh, ada sebanyak 19 para tenaga kesehatan (nakes) kami yang gugur berjuang di medan pandemi. Kepergian almarhum dan almarhumah ini meninggalkan suami, istri, serta anak anak mereka. Tentu ini menjadi kenyataan hidup yang teramat berat. Namun begitulah, pastinya Allah selalu memiliki rencana rencana yang jauh lebih baik untuk kita semua umat manusia.

Pagi ini, saya berkunjung ke kediaman keluarga para nakes. Kehadiran kami untuk memastikan kondisi dan memberikan motivasi serta doa terbaik bagi anggota keluarga mereka yang meninggal dunia.


Saya atas nama pribadi serta Pemerintah Kabupaten, InsyaAllah akan memberikan perhatian lebih bagi anak-anak kita, mereka para keluarga nakes ataupun anak-anak yang menjadi yatim/piatu/yatim piatu karena pandemi dengan memberikan beasiswa KarawangCerdas untuk mereka 😇🙏🏻

Pemberian ini kami sadari tidak akan pernah sebanding dengan apa yang telah diperjuangkan oleh keluarga mereka selama menjadi garda terdepan Covid-19. Namun semoga bisa sedikit meringankan beban dan memudahkan kesulitan dalam menjalani kehidupan 🙏🌸 (red)