Vaksinasi di Karawang terus di geber Pemkab Karawang. Selain di lakukan 50 Puskesmas, vaksinasi juga melibatkan 10 sentra-sentra penting seperti Markas Kepolisan, Kampus hingga aula-aula Pemkab, sehingga target Oktober 2021 trendnya bisa meningkat serapannya bagi jutaan warga Karawang. 

"Mulai sekarang kita akan terus monitoring vaksinasi, selain di 50 Puskesmas yang sudah aktif semua melakukan ke masyarakat desa, vaksinasi di sentra-sentra penting juga kita terus serap. Ada 10 sentra vaksinasi seperti di Markas Polisi, Koramil, Aula Husni Hamid, Dinkes sampai perguruan tinggi. Ini, kami lakukan untuk mengurai kerumunan di satu dan atau dua tempat, " Kata Cellica saat di Kantor BJB Cabang Karawang, Jumat (9/7).

Bupati Karawang Bersama Kapolres dan Dandim 0604/Karawang Saat Monitor PPKM di Kantor BJB Cabang Karawang

Jutaan masyarakat Karawang, ia harapkan bisa terserap vaksinasi secara optimal, sekurang-kurangnya akhir Oktober persentasenya sudah tinggi. Karena itu, pihaknya juga memberikan motivasi ke utamanya ke puskesmas untuk memanfaatkan teknologi dan media sosial, mengingat animo masyarakat untuk vaksinasi saat ini sangat tinggi, termasuk juga optimalisasi layanan offline. "Jadi keterlibatan semua pihak sangat di perlukan, termasuk di kampung-kampung yang melibatkan para Kades dan RT soal PPKM Darurat. Insha Allah Rabu ini kita koordinasi dengan para Kades, utamanya di 25 Desa yang masuk zona merah, " Ungkapnya. (Rd).