Cristiano Ronaldo sepakat untuk kembali ke Manchester United, Megabintang asal Portugal itu dilaporkan akan segera menjalami tes medis dalam beberapa jam ke depan.

Kabar ini disampaikan langsung oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Lewat akun Instagram pribadinya, Fabrizio mengunggah foto Cristiano Ronaldo dan kronologi mengenai kembalinya sang pemain ke Old Trafford.

"Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United. Kesepakatan antara kedua pihak telah selesai. Perjanjian telah selesai sekarang," tulis Fabrizio pada keterangan foto unggahannya.

"Cristiano telah menerima tawaran kontrak Man United dan dia sekarang akan menandatangani dokumen setelah semuanya akan selesai ... segera," lanjutnya.

"Pemeriksaan medis dijadwalkan dalam beberapa jam ke depan. CR7 sekarang berada di Lisbon untuk menyelesaikan kepindahannya," ujar Fabrizio lagi.

Pada kesempatan yang sama, Fabrizio juga memastikan kabar hengkangnya Ronaldo ke Man City tidak akan terjadi The Citizens disebut telah mundur dalam perburuan tanda tangan sang pemain dan tidak lagi mengirim tawaran ke pihak Juventus.

"Manchester City telah meninggalkan negosiasi dalam beberapa jam terakhir. Untuk lebih jelasnya: tidak pernah menyetujui persyaratan pribadi, tidak pernah mengirim tawaran resmi ke Juventus. Hanya pembicaraan lisan dan TANPA kesepakatan," jelasnya.(***)