Berprestasi, Kapolres Karawang Beri Penghargaan 22 Personilnya

Aksi cepat tanggap dalam mengungkap kasus dan penangkapan terhadap pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur, 2 (dua) Pejabat Utama di lingkungan Polres Karawang mendapat penghargaan dari Kapolres.


Dalam Apel Pemberian Penghargaan yang digelar di halaman Mako Polres Karawang, Jawa Barat pada hari Senin tanggal 25 Oktober 2021, Kapolres Karawang memberikan penghargaan kepada 22 (dua puluh dua) personil Polres Karawang yang berprestasi, termasuk 2 (dua) Pejabat Utama di lingkungan Polres Karawang. 

22 personil Polres Karawang yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni Kasat Reskrim AKP Oliestha Ageng Wicaksana, Kasat Binmas AKP Iis Puspita, KBO Sat.Reskrim IPDA Yulianto dan sejumlah Penyidik serta Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Karawang.
Berprestasi, Kapolres Karawang Berikan Penghargaan Kepada 22 Personilnya

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono dalam arahannya pada Apel Pemberian Penghargaan menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi pimpinan kepada personil yang telah berdedikasi untuk kemajuan Polri dan meminta kepada seluruh personil Polres Karawang lainnya untuk meningkatkan kinerjanya masing-masing sesuai dengan tupoksinya.

“Selamat kepada personil yang mendapatkan penghargaan, semoga menjadikan motivasi bagi personil lainnya dalam menjalankan tugas”, ujar AKBP Aldi Subartono. 
 
Kapolres menambahkan, sebagai anggota Polri harus bisa memahami setiap permasalahan yang beredar di masyarakat, tindakan kita harus tetap tegas dan terukur kepada pelaku kejahatan namun tetap harus dikedepankan sikap humanis mengingat sekarang jamannya digital, dimana setiap permasalahan yang menyangkut Polri bisa lebih gampang tersebar melalui media sosial.

“Sebagai anggota Polri kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan jangan pernah kita menyakiti hati masyarakat”, imbuhnya.

Hadir dalam apel pemberian penghargaan tersebut, Wakapolres Karawang KOMPOL Ahmad Faisal Pasaribu, seluruh Pejabat Utama Polres Karawang, perwakilan Perwira, Bintara dan ASN di lingkungan Polres Karawang. 

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar dan kondusif dengan penerapan protokol kesehatan. (Rd)

0 Komentar

X
X