Bruuuuk..! Giliran SDN Dengklok Selatan VI Ambruk Senin Pagi

Hujan angin pada Senin dini hari (18/10) nampaknya membuat material lapuk di SDN Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok tak kuat menahan beban. Tiga rombel yang kabarnya tidak di fungsikan siswa karena kelebihan rombel tersebut, ambruk pada Senin pagi sekitar pukul 07.00 Wib. Beruntung, kejadian ambruknya gedung sekolah tersebut tidak sampai mengenai para siswa dan masyarakat yang sesekali lalu lalang di komplek sekolah, namun akibat kejadian ambruknya bangunan sekolah ini, menambah daftar SD dengan bangunan yang lapuk belum tersentuh perbaikan dan rehabilitasi di Karawang. 
Foto : SDN Dengklok Selatan VI Ambruk Senin Pagi


"Iya tiga rombel ambruk, kelas itu tidak di huni dan di fungsikan selama PTM, karena memang bangunan ini kelebihan rombel. Alhamdulillah tidak sampai ada korban jiwa dan tidak ada lalu lalang sejumlah siswa di komplek tersebut, " Ungkap Koorwilcambidik Rengasdengklok, Rusta Anzela MM, Senin (18/10).

Sekolah yang di Kepalai Dra Hj Yety Herawati ini, sementara di kosongkan terlebih dahulu, begitupun komplek sekitarnya untuk mengantisipasi material berjatuhan berlanjut. Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut dari Kepala Sekolah dan Disdikpora Karawang atas kejadian daftar tambahan sekolah ambruk di Karawang ini. (Rd)

0 Komentar

X
X