Breaking News
---

Bupati Karawang Ikut Rapat Evaluasi PPKM Seluruh Kepala Daerah se-Indonesia Secara Virtual

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama seluruh kepala daerah se-Indonesia mengikuti Rapat Evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo secara virtual dari Istana Merdeka, Senin (26/10).

Bupati dalam instagramnya menjelaskan, rapat tersebut membahas sejumlah agenda utama yakni terkait protokol kesehatan, vaksinasi dan pembelajaran tatap muka (PTM).

Dalam rapat tersebut, Presiden Jokowi memberikan arahan kepada seluruh kepala daerah agar terus meningkatkan vaksinasi di daerahnya masing-masing. Selain itu selalu disiplin protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker terutama pada pelaksanaan PTM. Dan, kepada masyarakat dihimbau untuk tidak mudik atau berlibur pada saat perayaan natal dan tahun baru.

Terkait pelaksanaan vaksinasi, pemerintah kabupaten hingga kini secara masif memberikan vaksin kepada masyarakat, khususnya lansia dan pelajar.
Bupati Karawang

Pemberian vaksinasi kepada lansia hingga kini telah mencapai target, yakni 42% dari target 40%. Sedangkan pemberian vaksin kepada pelajar untuk mendukung PTM tidak memunculkan kluster baru di sektor pendidikan. (Diks)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan