Geger Pria Paruh Baya Meninggal di Bus Jurusan Bekasi-Pengandaran

Seorang pria paruh baya meninggal dunia di bus jurusan Bekasi Pangandaran. Insiden tersebut viral diberbagai media sosial dan warganet Kabupaten Pangandaran.

Salah satu pelaku usaha jasa rental asal Kabupaten Pangandaran Iyus mengatakan, kabar tersebut juga ramai diperbincangkan oleh sopir rental di wilayah Kabupaten Pangandaran.

"Saya mendapat kabar bahwa ada salah seorang penumpang mobil umum jurusan Bekasi-Pangandaran yang meninggal dunia," kata Iyus Sabtu (23/10/2021).

Kabar tersebut ditelusuri Iyus kepada salah satu pengurus sebuah perusahaan angkutan umum antar kota.

"Setelah saya konfirmasi, pengurus tersebut membenarkan insiden itu," katanya.

Berdasarkan keterangan, pria paruh baya itu ditemukan meninggal pada Sabtu (23/10/2021) dini hari.

"Jasad pria paruh baya tersebut meninggal dunia dalam kondisi duduk dan diketahui saat kontrol penumpang di Pom bensin Gentong Kabupaten Tasikmalaya," kata Iyus.

Atas kejadian itu, pengurus dan sopir serta kendektur bus melakukan pelaporan ke Polsek setempat.

"Menurut petugas kontrol pria paruh baya itu naik bus dari terminal Bekasi pada Jumat (22/10/2021) sekira pukul 20.00 WIB," katanya.

Pria paruh baya itu diantar seorang pria dan titip ke kondektur agar diturunkan di dekat Polsek Padaherang Pangandaran.

"Saat pengecekan jumlah penumpang, petugas memberitahukan supir ada penumpang yang diduga sudah meninggal," ucapnya.

Setelah itu jenazah dibawa ke Puskesmas Ciawi oleh petugas medis dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Polisi memeriksa barang milik dia, berupa tas berisikan buku pelajaran agama, roti dan air mineral serta uang tunai sebesar Rp 81.000," kata Iyus.

Hasil pemeriksaan Polisi tidak ada tanda kekerasan yang dialami pria paruh baya itu. Kini jenazah berada di kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Hingga berita ini ditulis belum ada inpormasi lanjutan terkait identitas dan keberadaan keluarga jenazah yang meninggal dalam mobil umum jurusan Bekasi-Pangandaran.(INews).

0 Komentar

X
X