Kabarnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Bakal Ngantor di Kabupaten Bekasi

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil direncanakan akan berkantor di Pemda Kabupaten Bekasi pada 14 Oktober hingga 16 Oktober 2021 mendatang.

Kegiatan tersebut merupakan tradisi yang dilakukan Ridwan Kamil untuk memberikan dukungan terhadap Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dalam bekerja.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Selasa, 12 Oktober 2021.

"Itu merupakan tradisi beliau kalau ada Pj Bupati dari pemerintahan provinsi, maka akan berkantor di pemerintahan itu untuk memberikan dukungan juga memberikan solusi terhadap persoalan yang paling mencuat di Kabupaten Bekasi, kata Dani Ramdan.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari bekasikab.go.id pada Rabu, 13 Oktober 2021, soal kehadiran Ridwan Kamil, Dani Ramdan belum bisa memastikan waktunya untuk berkantor di Kabupaten Bekasi.

Pasalnya, Ridwan Kamil dikabarkan akan menghadiri penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang digelar di Papua.

Dani Ramdan menyebut, meski tak bisa memastikan kedatangan Gubernur karena ada penutupan PON, yang pasti kesiapan dirinya sudah matang untuk menyambut Gubernur.

"Jadi masih ada beberapa alternatif. Karena ada penutupan PON, kalau tidak menghadiri penutupan PON kedatangannya pada Tanggal 14, 15 dan 16 bulan ini, jika ikut penutupan PON ya setelah pulang dari Papua baru ke sini," sambung Dani Ramdan.

Bahkan Dani Ramdan mengatakan, beberapa program unggulan pemerintah Kabupaten Bekasi juga telah disiapkan agar Gubernur Jawa Barat bisa memberikan masukan dan arahannya.

"Kami sudah kumpulkan seluruh dinas untuk menyampaikan kegiatan yang potensial dihadiri pak Gubernur atau diluncurkan programnya saat Gubernur berkantor di sini," kata Dani Ramdan.

Sementara, persiapan program Pemkab Bekasi yang akan dilaunchingkan disaat Ridwan Kamil berada di Kabupaten Bekasi, yakni peresmian Gedung Baznas Kabupaten Bekasi yang akan dibangun di sekitar area Pemda Kabupaten Bekasi.

Dani Ramdan menyebut, sebanyak belasan program yang sudah dipersiapkan saat Gubernur berada di Bekasi

"Tidak kurang 15 item program sudah kita indentifikasi dan kita akan atur," kata Dani Ramdan, seperti dilansir Pikiran Rakyat.(***)

0 Komentar

X
X