Breaking News
---

Kepala Desa Sekarwangi Siap Fasilitasi Keluhan Warga Dengan Pertamina EP

Terkait Keluhan warga Dusun Krajan Baka Huma atas aktifitas pengeboran Pertamina, Kepala Desa Sekarwangi, Karta mengatakan siap untuk membantu memfasilitasi warga dengan pihak pertamina EP Asset 3 Subang Field.

Kepala Desa Sekarwangi Kecamatan Rawamerta

" Saya sebagai Kepala Desa siap membantu dan memfasilitasi apa yang menjadi keluhan warga masyarakat Desa sekarwangi kepada pihak Pertamina saat ini," kata Kepala Desa Sekarwangi, Karta, Kamis (28/10).

Lanjut Karta, diakuinya hingga saat ini pihaknya belum menerima keluhan apapun dari masyarakat terkait dampak  yang dirasakan warga.

" Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan dampak dari pada aktivitas Pertamina, silakan menyampaikan masalah ini baik secara lisan mupun tulisan, namun perlu diketahui sampai saat ini kami belum menerima keluhan apapun dari warga,  dan saya sebagai Kepala Desa bersedia membantu dan memfasilitasi apa yang menjadi keluhan warga masyarakat Desa Sekarwangi untuk Bersama-sama memperjuangkan kepada pihak Pertamina baik itu berupa Corporate Social Responsibility (CSR) atau Fasilitas- fasilitas lainya yang menjadi harapan warga Desa Sekarwangi," ungkapnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan