Kodim 0604/Karawang Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Dengan mengambil tema "Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M Kita Tingkatan Keteladanan Dan Etos Kerja Personel TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI Di Tengah Pandemi Covid-19", Kodim 0604/Karawang melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2021 M bertempat di Masjid Darul Muttaqien Kodim 0604/Karawang, Selasa (19/10/21)


Dihadiri Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, penceramah Ustad Abdul Kohar, para Perwira Staf, perwakilan Babinsa dan PNS Kodim 0604/Karawang.

Dandim 0604/Karawang mengatakan bahwa pada hari ini, pihaknya bisa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H / 2021 M, semoga dengan peringatan Maulid Nabi ini, kita bisa mengikuti keteladanan Nabi Muhammad SAW, sesuai dengan tema peringatan tahun ini, "aitu Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M Kita Tingkatan Keteladanan Dan Etos Kerja Personel TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI Di Tengah Pandemi Covid-19". Katanya.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Makodim 0604/Karawang

Sedangkan Ustad Abdul Kohar dalam ceramahnya mengajak untuk meningkatkan pribadi yang pandai bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberikan nikmat sehat, dan syukur kita bisa memperingati kelahiran Baginda Rasulullah SAW.

"Walaupun kita belum pernah berjumpa, melihat bahkan mendengar suara Beliau, tetapi kita yakin, kita beriman dan cinta kepada Baginda Rasulullah SAW, karena hari ini kecintaan kita kepada Rasulullah, kita memperingati hari kelahiran Baginda Rasulullah SAW, semoga kita termasuk orang orang yang dirindukan oleh Rasulullah SAW, dikumpulkan, dipertemukan bersama Rasulullah dan mendapatkan safa'atnya di yaumil akhir nanti" ujarnya. (Rd)

0 Komentar

X
X