Lagi dan Kali Ini di Cilamaya Kulon , KNPI Karawang Bersedekah

Masih rangkaian menyambut Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang melaksanakan program pemuda bersedekah, Kamis (21/10/2021) di RA Hidayatul Mubtadiin Desa Sumurgede Kecamatan Cilamaya Kulon.

Ketua KNPI Karawang, Guntar Mahardika mengatakan, rangkaian menyambut hajat besar pemuda yaitu Hari Sumpah Pemuda KNPI terus menjalakan program kerja. Salah satunya Pemuda Bersedekah.

"Kali ini kita di Kecamatan Cilamaya Kulon, memberikan bantuan untuk RA Hidayatul Mubtadiin," kata Guntar.


Tak hanya itu, sekaligus memeringati Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW dengan berbagi kebahagiaan bersama anak Yatim/Piatu di wilayah setempat.


"Kami menyamapiakan amanah dari berbagai pihak yang menitipkan ke KNPI. Alhamdulillah sudah disampaikan kepada yang berhak," kata Guntar.

Disinggung rangkaian kegiatan lainnya, ia menyebutkan sudah beberapa kegiatan dilaksa ksanakan terhitung dari bazaar UMKM, pembagian tanaman pohon, road show dan ada lagi agenda lainnya hingga sampai acara puncak.

"Mohon do'a dari semuanya, agar KNPI tetap istiqomah dalam membina para pemuda di Karawang melalui program kerja yang disiapkan," kata Guntar lagi.


Kedatangan pengurus KNPI Karawang disambut hangat pengurus RA Hidayatul Mubtadiin. Bersama KNPI Kecamatan Cilamaya Kulon melakukan dialog untuk kegiataan lainnya.(ts)

0 Komentar

X
X