Olahraga Bersama dan Jam Komandan Kodim 0604/Karawang

Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas guna mencegah penyebaran Covid-19, Personel Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Olahraga bersama dilanjutkan Jam Komandan Kodim 0604/Karawang bertempat di lapangan Makodim 0604/Karawang, Jalan Siliwangi Nomor 01 Kabupaten Karawang, Jum'at (22/10/21)

Olahraga bersama di ikuti Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo beserta  para Perwira Staf, Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0604/Karawang.
Kegiatan dan Olahraga Komandan Kodim Bersama Personil

Kegiatan di mulai pukul 07.00 Wib, diawali dengan apel pengecekan, pembacaan doa, senam peregangan, senam pemanasan dan Jalan kaki dengan menempuh jarak lebih kurang 4 KM, dilanjutkan dengan pelemasan dan Jam Komandan.

Dalam arahannya Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan bahwa Perintah Bapak Kasad agar seluruh personel TNI AD sebelum melakukan kegiatan agar terlebih dahulu melaksanakan olahraga selama 1 Jam, seperti Jalan, Lari, Jogging ,senam atau bersepeda dan sebagainya.

Komandan pun mengingatkan kepada seluruh personel bahwa Cuaca sudah mulai berubah, saat ini sudah memasuki musim penghujan, waspadai banjir, bersihkan lingkungan lingkungan di sekitar kita dari sampah agar tidak terjadi banjir".
Kegiatan dan Olahraga Komandan Kodim Bersama Personil

Lebih lanjut Komandan Kodim pun menegaskan, dimusim penghujan ini, hati hati dalam berkendaraan, perhatikan faktor keamanan, diri sendiri, keluarga dan cek kendaraan yang akan kita gunakan. "Tandasnya. (Rd)

0 Komentar

X
X