Sekarang Bisa Beli Token Listrik PLN Rp5.000, Begini Caranya

PT PLN (Persero) baru saja meluncurkan "Major Launch: New Feature on PLN Mobile", sebagai versi terbaru dari aplikasi PLN Mobile dengan berbagai fitur tambahan baru yang akan mempermudah layanan kepada pelanggan PLN.

Wakil Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo menegaskan, salah satu keunggulan terbaru dari aplikasi New PLN Mobile ini adalah dimana para pelanggan PLN sekarang sudah bisa membeli token listrik seharga Rp5.000.

"Kenapa? Karena kami paham banyak juga pelanggan kami itu kan bisa nyicil," kata Darmawan dalam telekonferensi, Rabu 13 Oktober 2021.

Darmawan mengaku, kebijakan menghadirkan fitur pembelian token listrik sampai seharga Rp5.000 di PLN New Mobile itu, merupakan bagian dari respons PLN terhadap banyaknya permintaan para pelanggan mengenai opsi pembelian token seharga tersebut.

Pertimbangannya, PLN mencoba memahami bahwa ada juga tipe pelanggan yang harus bekerja terlebih dahulu dalam rentang waktu tertentu, agar bisa membeli listrik secara dicicil untuk keperluan listrik bulanan mereka.

"Mereka nyicil (misalnya beli listrik untuk) 10 hari, ya saya bayar dulu, 10 hari lagi mau bayar, 10 hari lagi mau bayar, dan itu ada masukan yang mengatakan seperti itu ke kami. Makanya kami sediakan (isi token) hanya Rp5.000 saja, sesuai dengan kemampuan," ujarnya.(ts)

0 Komentar

X
X