Sosialisasi P4GN di Lingkungan Kodim 0604/Karawang

Dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Kodim 0604/Karawang Tahun Anggaran 2021 bekerjasama dengan BNNK Karawang melaksanakan sosialisasi P4GN dan tes urine Personel Kodim 0604/Karawang bertempat di Aula Makodim 0604/Karawang, Jl. Siliwangi No.1, Karawang, Kamis (21/10/2021).
Kegiatan sosialisasi dan pelaksanaan P4GN di Lingkungan Kodim 0604/Karawang


Sosialisasi P4GN dan kegiatan tes urine tersebut dihadiri oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo yang diwakili oleh Pasiintel Kapten Inf Sukarya, Kepala BNNK Karawang Dea Linova beserta tim dan puluhan personel Kodim0604/Karawang.

Dandim 0604/Karawang melalui Pasiintel mengatakan bahwa kegiatan P4GN ini merupakan program rutin yang harus dilakukan, salah satunya untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di lingkungan Kodim 0604/Karawang khususnya dan di wilayah Karawang pada umumnya.

Kegiatan sosialisasi dan pelaksanaan P4GN di Lingkungan Kodim 0604/Karawang

"Ingat, hindari jauhi Narkoba dan obat obatan terlarang, karena itu semua akan merugikan diri sendiri dan juga keluarga kita".

Sementara Kepala BNNK, R. Dea Linova dalam sosialisasinya mengatakan “Peredaran Narkoba terjadi di seluruh dunia, bukan hanya di Negara Indonesia saja, dan ini ada UU dan hukumnya.

"Saat ini Negara Indonesia darurat Narkoba, daya rusak Narkoba sangat tinggi, jelas ini merusak kesehatan, ketika menyalahgunakan Narkoba, Narkotika, Sitrokotika dan obat obatan jiwa dan organ organ nya akan rusak, BNNK, Pemda TNI-Polri dan Instansi lainnya bersama-sama mendukung program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), "Ujarnya. (Rd)

0 Komentar

X
X