Viral, Masya Allah Seorang Isteri Ikhlas Antar Suami Menikah Lagi

Prosesi akad nikah di Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar mendadak viral usai videonya diunggah pemilik akun facebook bernama Nana Ratnawati Palaha.

Video yang diunggah kemarin, Minggu 24 Oktober 2021 dengan durasi kurang lebih 5 menit tersebut menampilkan seorang isteri yang dengan sabar mendampingi sang suami akad nikah dengan wanita lain.

“Viral istri antarkan suami akad nikah atau poligami di Galesong Selatan, Takalar. Masya Allah,” caption video tersebut.

Dalam video, Nana selaku perekam momen bahagia itu terlihat begitu kagum pada sosok isteri pertama pengantin pria tersebut, bernama Jiji.

“Masyaallah, kuatnya tante, Masyaallah, ya Allah,” kata Nana sambil merekam video.

“Mendampingi suami. Antarkan suami akad nikah, ya Allah,” ucapnya lagi.

Dalam video itu juga terlihat seorang anak laki-laki duduk di dekat pengantin. Anak itu diketahui anak dari pengantin pria dan Jiji atau isteri pertamanya.

“Masyaallah didampingi sama anaknya yang bungsu,” sebutnya.

Melanisir berita laman Makasar Terkini yang menuliskan,Jiji dalam video juga terlihat begitu dekat dengan isteri kedua suaminya. Dimana terlihat beberapa kali saling peluk hingga Jiji mengeluarkan sebuah gelang emas dari dalam tasnya lalu dipakaikan pada isteri baru suaminya.

Termasuk, mereka bertiga melakukan foto bersama.

“Alhamdulillah, luar biasa, Allahuakbar,” kata Jiji saat dimintai Nana menyampaikan pesan atas pernikahan itu.

Hingga berita ini dirilis, belum ada keterangan dari pihak yang bersangkutan maupun keluarga.(***)

0 Komentar

X
X