Dua Anggota BPD PAW di Tempuran di Kukuhkan

Dua anggota BPD Pergantian Antar Waktu (PAW) di Kecamatan Tempuran resmi dilantik Bupati melalui Plt Camat di sela-sela Minggon Kecamatan, Selasa (9/11).

Dua anggota BPD PAW di Desa Jayanegara dan Pancakarya resmi di Lantik Bupati melalui Camat Tempuran.
------------------

Keduanya adalah atas nama Cakil Ismail yang menggantikan Nawawi dari Desa Jayanegara dengan Nomor SK 141.2/Kep.415- Huk/2021 tertanggal 7 September 2021 dan Dudung Sunarya yang menggantikan Zaenal Laylan dari Desa Pancakarya dengan Nomor SK 141.2/Kep.472-Huk/2021 tertanggal 27 Oktober 2021. 

Plt Camat Tempuran, Komarudin SH mengatakan, mewakili Muspika ia menghaturkan selamat dan sukses atas dilantiknya kedua anggota BPD baru dari Pergantian Antar Waktu (PAW) Jayanegara dan Pancakarya.

Komarudin pesankan, bahwa BPD sebagai mitra desa kiranya bisa sejalan dalam menjalankan pemerintahan desa, baik suksesi program, pembangunan dan sektor lainnya bersama pemerintah desa. 

"Lebih dari itu, setiap BPD diharapkan bisa menyerap aspirasi masyarakat di wilayah kedusunannya, baik soal pembangunan dan program lewat forum-forum resmi dan di laporkan kepada pemerintah desa, " Ungkapnya.

Ia menambahkan, BPD baru dan lama juga ia harapkan bisa selalu aktif minggon di desa dan tertib administrasi desa baik keuangan ataupun lainya.

"Kiranya selain Kades, BPD juga selalu inisiasi kegiatan-kegiatan gotong royong masyarakat, utamanya di musim pancaroba seperri sekarang ini, baik urusan saluran air di kedusunan drainise yang tersumbat agar di galakan keberishannya, " Pintanya. (Rd)

0 Komentar

X
X